.
Latest News

BB dan BH

10 Oct 2014 , Posted by Unknown at 00:31


Sajo untong amat am deh sidak duan Black Berry bukan orang Indonesia,yang mulah, Blackberry yang mulah perusahaan Kanada jadi disingkat BB. Cubo am kalau perusahaan Indonesia nama'e jadi Beri Hitam
Apai am sebab aku medah untong ..!! cubo am kito pakai Beri Hitam lalu ditanya kawan :
" ikau, pakai BH jom ?"
" Pin, BH ikau brapai ?"
" BH, ikau seri apai ?"
" BH, ikau layar sentuh deh ?"

yang nyuroh sangsot kalau ado cwek yang jawab:
" ma'af. aku jom makai BH ?"
" BH, aku tetudi dirumah ?"
" BH, aku lemot amat tuk ?"
Apai lagik kalau makan dengan Calon mentuo , lalu diprotes cowok:
" Sayang, bayah ngurau BH terus bah, kito tuk kan tengah makan, taroh BH nyok dimejo ?"
" BH ngapai lambat amat deh ..? trus dijawab " isik e, banyak amat x.ku.?"
Apai jom makin tambah mulah kalot?
*belelam cangap udah ngomong ke isi BH*
" eh, BH IKAU udah dipasang pengaman jom..?
" pakai apai ? jom penteng kaliku, 0rang2 ngintep isi BH aku..!!

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Post a Comment

trima kasih sudah berkunjung dan memberi komentarnya, jangan lupa follow...

Followers

Copyright 2009 - ncek minah meradang .. All Rights Reserved.
FalknerPress Template by Blogger Templates. Original Design by CamelGraph Modified by Abu Farhan